Thursday, July 14, 2016

TEAM ONODERA ATAU TEAM CHITOGE ?

What is up guys, hari ini gue bicara anime nih, kalian pastu tahu anime ini, NISEKOI, anime adaptasi manga ini mulai rilis tahun 2014 lalu ( kalau gak salah ) dan setelah perilisan animenya, penjualan manga tahun berikutnya bertambah 10x lipat. nah kalian pasti tahu ada banyak rivalitas tentang anime ini, yaitu sang pemeran utama Raku yang diperebutkan oleh beberapa cewek, tetapi akhirnya perebutan Raku kembali ke 2 cewek yaitu Onodera Kosaki ( rambut coklat ) dan Kirisaki Chitoge ( rambut pirang ). Nah di manganya sih Raku masih belum memastikan, tetapi siapakah yang akan menjadi pasangan Raku menurut penulisnya ? ayo check it out
Saya sudah melakukan survei dengan google plus, dari 605 orang, 305 memilih Onodera, dan 300 memilih Chitoge, sangat tipis guys, dengan statistik 50% 50%.Ini dia kemungkinan siapa yang Raku akan pilih.

1. Tidak dua-duanya
sebenarnya kemungkinan untuk ini terjadi lumayan besar, karena dengan kenyataan bahwa mereka masih duduk dikelas 2 SMA, dan berumur sekitar 16 - 18 tahunan, Raku mungkin tidak akan memilih antara mereka karena dengan pemilihan satu pihak maka kemungkinan terbesar akan terjadi perpecahan karena pemilihan siapa yang akan mereka bela, seperti Tsugumi yang sebenarnya menyukai Raku juga namun dia menyerah, namun sudah pasti Tsugumi akan lebih membela Chitoge, dan juga sahabat Onodera Kosaki yaitu Ruri yang selalu membatu Onodera untuk mengejar Raku. Maka kemungkinan bahwa Raku tidak akan memilih kedua duanya cukup besar.

2. Dua duanya
wah kalau ini namanya ya rakus, wkwkwk. eittss jangan pikir aneh aneh dulu, menurut pengamatan saya mungkin saja, Raku memilih mereka kedua, tetapi sebagai teman, mungkin pada akhirnya Raku memilih mereka berdua namun sebagai teman.

nah itu saja, di post berikutnya saya akan bahas tentang mengapa :
Onodera adalah wanita yang terbaik untuk Raku, ( PART 1, PART 2 )

No comments:

Post a Comment